Hello MYOB, Software Akuntansi Terbaik!

Hello MYOB Users in Indonesia….

Ali Mahmudi

Ali Mahmudi

Melalui Blog MYOB Indonesia ini diharapkan bisa membantu untuk semua pengguna software akuntansi terbaik abad ini yaitu MYOB (Mind Your Own Business) di Indonesia. Harapan penulis adalah semakin mudahnya pengguna MYOB di Indonesia dalam menggunakan aplikasi software akuntansi komputer berupa software MYOB (Mind Your Own Business) baik versi lama maupun versi baru.

Penulis akan mencoba selalu mengupdate tentang perkembangan MYOB Indonesia baik melalui blog, milist yang sudah penulis sediakan di yahoogroups. Anda dapat bertanya, memberikan komentar terhadap semua kesulitan yang anda hadapi dalam mengoperasikan MYOB. Baik MYOB versi lama mulai dari MYOB Accounting versi 8, MYOB Accounting versi 9, MYOB Accounting versi 10, versi 11, versi 12, versi 13, versi 14, versi 15, versi 17 hingga versi 18 (terbaru).

Selain itu juga bisa untuk MYOB Premier versi 6, MYOB Premier versi 7, versi 7.5, MYOB Premier versi 8, versi 9, versi 11 sampai dengan MYOB Premier versi baru yaitu MYOB Premier versi 12.

Pesan penulis, cobalah untuk menghargai karya cipta orang lain dengan tidan menggunakan MYOB versi bajakan. Gunakan MYOB versi Asia yang telah di rekomendasikan dan di peruntukkan untuk wilayah Indonesia. Semua itu demi kebaikan anda sendiri maupun demi kebaikan perusahaan tempat anda bekerja. Bagi yang masih berstatus pelajar, gunakanlah MYOB versi Trial untuk bahan latihan. 

MYOB versi lama anda ‘bajakan’ bisa di upgrade dengan versi yang legal. Jadi Anda bisa tenang dan tidak jantungan lagi menggunakan MYOB, software akuntansi terbaik saat ini.

Semoga kita semua bisa memanfaatkan blog sederhana ini.

BRAVO MYOB INDONESIA…

11 comments on “Hello MYOB, Software Akuntansi Terbaik!

  1. Wah.. Keren banget.. kalo sudah punya tutorial nya. jadi jauh lebih mudah untuk mempelajari MYOB..

    Apalagi jaman sekarang ini, orang jarang sekali mau baca langsung.

    Dan secara psikologis, liat yang video & audio jauh lebih mudah untuk dimengerti.

    Jadi bagi yang mau belajar MYOB hanya dalam waktu 4,5 jam sudah bisa mengerti bagaimana penggunaan modul MYOB yang lebih maksimal untuk membantu kerjaan dalam menginput transaksi pada modul yang sesuai. Sehingga dapat menyajikan laporan keuangan yang lebih akurat.

    Terima kasih pak ali yang telah menyisihkan waktu nya untuk membuat video ini.

    Semoga buku dan video atas edisi kali ini dapat membantu orang-orang peminat MYOB.

    Best regards,
    Nick

  2. kapan neh masuk kesekolah swasta? kebetulan saya sudah pindah neh dari lampung, sekarang di smk muh 1 yagyakarta. kalao sudah mungkin saya yang baru masuk di yogya ini ya…
    sukses terus ya..
    salam
    listiani

  3. Bu Listiani,
    Sudah lama kok MYOB masuk ke sekolah swasta. Jika SMK Muhammadiyah 1 Yogya berminat untuk mengadakan training MYOB, bisa menghubungi cabang kami di Yogyakarta dengan alamat : Gedung Diploma 3 Ekonomi Lt Dasar. Telp. 0274 682 2608 up Putri.

  4. permisi,

    mw tanya.
    gimana y caranya mengupgrade transaksi yang masuk d program myob?
    baru belajar myob soalnya.

    mohon bantuannya..
    makasih.

  5. salam kenal
    saya hrd di sekolah swasta jakarta. mohon diinfo jika ada pelatihan myob di jakarta.

    terima kasih

  6. Salam Kenal,

    Saya baru menggunakan Myob, ada kendala dan mohon bantuanya.

    Apakah Myob tidak bisa menampilkan data yg lama kalau sudah dipakai minimal 3tahun….????
    Saya susah melihat data 2008 dan 2007…..seterusnya ??

    Terimakasih,
    Silvi Susanti

  7. selamat malam

    Pak Mau tanya kalau mau merubah cash basis menjadi accrual basis atau sebalknya dan merubah balance sheet nya MYOB menjadi (dalam bentuk) T, tanpa harus export dan edit lagi tks

    pantja

  8. ass…. sy seorang guru TIK, ingin belajar Myob susah kendalax krna bahasa yg berbeda… kapan di terbitkan myob versi indonesia, tolong kirimkan softwarex ke email sy… bserta modulx kalo bisa… terimakasih

  9. Sore, saya mau tanya mengenai myob, kalo input transaksi bank/cash apa basic accountnya apa harus link dengan electronic payment ya? mohon petujnuknya. Terima kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s