Perbandingan Produk MYOB

MYOB mengeluarkan beberapa versi diantaranya adalah:

Perbedaan utama dari versi-versi tersebut adalah Fungsi Multi User dan Multi Currency yang hanya dimiliki oleh MYOB Premier dan tambahan adanya fitur Payroll yang hanya dimiliki oleh MYOB Premier Plus. Perbandingan rincinya bisa dilihat dalam gambar berikut ini:

sme_product_comparison_web

11 comments on “Perbandingan Produk MYOB

  1. Berapa harganya dan apa kelebihannya? apakah bisa tutup buku secara langsung dan menghasilkan neraca lajur beserta laporan keuangan? accountnya dalam bahasa english atau indonesia? Mohon informasinya.
    TErima kasih

  2. llis,
    Harga MYOB bisa dilihat di bagian harga. bisa tutup buku tahunan, dan lock period per bulan bahkan per hari. menu bahasa dalam bahasa Inggris, tetapi daftar akun bisa dalam bahasa Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa email ke info@net21plus.com

  3. Pingback: Produk MYOB dan Pendukungnya « MYOB Indonesia Blog | Software Akuntansi Terpopuler!

  4. Arabian restaurant, sekarang sudah ada MYOB Accounting versi 18. MYOB Accounting versi 15 sudah tidak dijual lagi. Kalau ada yang baru kenapa pilh yang lama ya?

  5. Apa perbedaan mendasar dari myob premier 12 dengan myob accounting 18 pak??
    Kalau untuk implementasi di perusahaan lebih baik menggunakan yang mana ? sedangkan kalau untuk pendidikan lebih baik yang mana ?

  6. Kusuma,
    Perbedaan mendasar antara MYOB Accounting (single user dan single currency) sedangkan MYOB Premier adalah Multi User dan Multi Currency. Untuk pendidikan tahapan awal lebih baik diberikan MYOB Accounting. Setelah MYOB Accounting memahami baru diberikan materi MYOB Premier (lebih advances).

  7. Halo, saya memiliki beberapa pertanyaan tentang myob yaitu apa perbedaan antara myob asia dgn myob utk negara lainnya? apa kelebihan dan kelemahan myob dgn software accounting lainny spt peachtree? sertifikasi myob itu untuk apa? apa manfaat yg dapat saya peroleh dari memiliki setifikasi tsb? terima kasih atas waktu yg diluangkan utk menanggapi pertanyaan2 di atas.

  8. Pak ali, myob yang sering saya gunakan, hanya bisa bertahan selama 30 hari setelah lewat dari 30 hari, file transaksi yang sudah saya buat tidak bisa dibuka. Kenapa bisa begitu ? dan bagaimana caranya agar file yang sudah saya buat bisa dibuka kapan saja tanpa batasan waktu. Terima kasih mohon jawabannya.

  9. Yana,
    Supaya data tersebut bisa digunakan seterusnya, maka harus membeli nomor seri secara resmi. Setelah membeli produk yang full version (dengan nomor seri) maka anda akan memiliki myob yang legal untuk dipakai seterusnya. Untuk pembelian produknya bisa menghubungi distributor myob di Indonesia (PT. Net21Plus : 0218378 6450)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s