Download MYOB Premier (Multi User/Currency)

Klik gambar di bawah ini jika anda menginginkan mencoba aplikasi MYOB Premier versi terbaru (Premier 12). Aplikasi ini merupakan versi terabaru dari generasi Premier 11 sebelumnya.  Berbagai kemudahan dan penambahan fasilitas baru bisa anda temukan disini. Selamat  mencobanya.

47 comments on “Download MYOB Premier (Multi User/Currency)

  1. Bagaimana lebih baik khusus untuk accounting, apakah Accpac atau Myob ?
    Terima kasih atas infonya berbagi pengalaman.

  2. pak, saya sdh coba versi 12 premier tapi apakah bisa kita setting ke bahasa indonesia? karena bukan smua anggota saya bisa dalam bahasa inggris?

  3. Supianto, semua modul (menu) didalam MYOB adalah baha internasional yaitu bahasa inggris. untuk account name bisa di ketik sendiri dalam bahasa indonesia.

  4. Pa saya dapt balasan SMS untuk membeli Buku Hitam bagi pemula & buku merah bagi yg primer,saya sebenarnya sudah lama mengelola keuangan perusahaan hanya sedikit mengerti tentang acoounting MYOB sudah sya coba th 2006 tapi berantakan karena kode Akun untuk itu saya ingin memulai lagi dgn yang paling dasar: tapi buku Hitamnya Ga ada di Gramedia, Apakah buku itu masih dicetak ?

  5. program myob sedang sangat saya butuhkan dalam proses pembelajaran saya di smkn 1 sungai raya kab. bengkayang. terima kasih

  6. Saya menggunakan Myob sudah 5 tahun, sesuai perkembangan bisnis sekarang sudah berubah dari single user menjadi multi user….
    dan saya butuh trainer untuk perubahan tersebut, barangkali ada yang bisa membantu saya !

    Terima Kasih…

  7. Pak Muh. Farid,
    Buku untuk pembelajaran juga bisa di peroleh di kami untuk bahan pelatihan para siswa/i nya pak. Sudah termasuk cd turotial dan installer versi Trial.

  8. pak Ali Mahmudi, account Undeposited Fund itu kalo dalam akuntansi Indonesia padanannya apa ya pak ?
    terima kasih sebelumnya.

  9. Pak Buyung,
    Undeposited Fund bisa digunakan untuk mencatat penerimaan pembayaran piutang dr customer yg membayar dengan giro. Saat menerima giro masuk ke akun tsb, kalau sudah cair ke bank/cash baru lakukan Prepare bank deposit. Dengan demikian kita bisa mengontrol giro yg masuk dr customer melalui akun tsb.

  10. bagaimana jika buku besar/pencatatan bb perusahaan berasal dari 2 arus kas….? apakah bisa menggunakan myob juga….

  11. apakah myob ini bisa dipergunakan untuk multi gudang (beberapa gudang/lebih dari satu gudang) dalam satu program ini? terimakasih

  12. myob versi terbaru harga berapa ? dan untuk buka apotek di propinsi lain dan saya berdomisili di tempat lain bisa tidak saya pantau walau berjauhan ?

  13. Pak,met malem
    Sy kesulitan u ntuk mendownload myob 17 yang trial tolong dong gmn crnya msalahnya sya bnyak tugas nich

  14. Siang pak,
    Mau nanya pak, ada gak MYOB khusus untuk koperasi yang bisa nampung
    simpanan pokok dan wajib per anggota dan multi user
    terima kasih

  15. saya penguuna baru myob,.apakah untuk wilayah jambi ada untuk trainer baik yang single user maupun multi user,..thanks infonya

  16. saya berminat install Myob di kantor mau bertanya apakah Myob premier V.12 berjalan lancar di Windows seven? untuk nominal saldo max brp digit ya? Terimakasih infonya.

  17. pak ali mahmudi, saya mau install MYOB tapi tdk ada serial number.. mohon bantuan untuk serial numbernya.. thanxs

  18. Tank’s atas myob v.18nya….Kalau ada tolong MYOB Accounting versi 10 diuploadkan sekalian, trimakasih sebelumnya.

  19. slm, kenal pak Ali,saya mahasiswa akuntansi pak, saya inin sekali menguasai MYOBI pak, pak bisakirim k email sy, modul aplikasi Myob, pak…. trims pak atas infonya…

  20. ini saya download premier v12 di link di atas, apakah ini trial atau bukan?
    terima kasih

  21. MYOB menggunakan metode current moving average untuk semua versi myob apapun. di akhir periode nilai harga pokoknya disesuaikan dengan harga yang telah di pilih perusahaan dalam menentukan nilai persediaan akhir sesuti dengan hasil stock fisik barang yang bersengkutan.

  22. pak saya mau tanya password na apa pak,
    cuz soal na saya butuh program ini buat saya latihan,,
    tolong iia pa ,,

  23. Salam Kenal,
    Perusahaan ditempat saya bekerja sekarang merupakan salah satu Perusahaan yang selama ini sudah menggunakan Program MYOB Retail Manager v.10 dan juga MYOB Premier V.11, dan kami mengalami sedikit kendala dalam hal export dan import data dari Program MYOB Retail Manager ke MYOB Premier. Bisakah kami minta petunjuk agar proses tersbut bisa kami lakukan.

  24. Versi trial dan versi full version pada dasarnya sama isinya. Perbedaanya adalah versi trial adalah versi full yang belum diisikan nomor seri untuk mengaktifkan setiap file yang dibuat. Untuk mendapatkan nomor serinya silahkan hubungi distributor MYOB di Indonesia atau reseller/penjualan MYOB di Indonesia.

  25. Nama Akun terbatas hanya pada 30 karakter saja. Disarankan agar menyingkat kata-kata yang mudah dipahami khusus untuk nama akun yang lebih dari 30 karakter. Penjelasan detail terhadap akun tersebut ada di bagian Description disetiap akun ybs.

Leave a Reply

