Boediono Menjawab di Obrolan Langsat

Boediono Menjawab - Obrolan Langsat

Iseng-iseng setelah menemui seorang rekan (partner) konsultan pajak kami Bp. Mansur yang berdomisili didaerah Bintaro, kami bergegas menuju Jalan Langsat (Radio Dalam) yang terkenal dengan warung angkirangannya (wetiga) karena kebetulan salah satu kerabat Pak Mansur membuka sebuah kedai lesehan yang cukup populer di kalangan blogger di Indonesia. Kepinginnya sih mencoba makanan lesehan yang cukup terkenal tersebut. Ada nasi kucing, wedang jahe-nya yanng enak sambil kongko-kongko membahas perkembangan bisnis kedepannya. 

Malam itu sekitar jam 19.00 kami sudah memasuki daerah jalan langsat, dan ternyata sudah penuh dengan parkiran mobil, dan ada mobil PM (Polisi Militer) yang ternyata disana lagi ada acara obrolan santai di jalan langsat yang menjadi bintangnya adalah calon wakil presiden dari SBY yaitu Boediono (sekarang masih menjabat sebagai Direktur BI).

Banyak wartawan sudah mengumpul disana yang saya lihat dari SCTV, Metro TV, TV One, Trans TV, koran tempo, dan dari berbagai media mencari informasi tentang acara tersebut. Berbagai pertanyaan dilontarkan kepada sang calon wakil presiden tersebut, mulai dari yang serius hingga yang santai. Menyangkalnya Boediono yang di cap sebagai Neo Liberalisme, pengakuan Boediono yang gaptek terhadap komputer khususnya internet, bahkan sampai dengan obrolan tentang pertandingan sepak bola antara MU dengan Liverpool. Ternyata sang calon wakil presiden ini memegang MU sebagai pemenangnya.

Kopi Darat Boediono dengan Blogger Indonesia

Boediono juga mengaku sampai dengan sekarang belum memiliki Facebook, mungkin akan direncanakan kemudian. Salah satu alasan beliau adalah jika memiliki facebook berarti semua rahasia pribadinya akan dikeluarkan semua. itu katanya. Tapi beliau mendukung tentang perkembangan para blogger di Indonesia khusuanya jika informasi tersebut digunakan dengan baik. 

Dalam acara tersebut pula Boediono menolak kalau dirinya disebut sebagai Neo Liberalisme, seperti yang di isukan belakangan ini. Bahkan penulis sempat mencari informasi melalui Google tentang artikel ‘Boediono Neo Liberalisme’ yang menunjukkan informasi lebih dari 100.000 artikel tentang itu. Acara cukup singkat, karena selesai sekitar jam 21-an malam. Selain para wartawan acara tersebut juga dihadiri dari para komunitas blogger Indonesia.

Boediono tiba sekitar pukul 19.15 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Alphard warna hitam bernopol B 2227 YI. Boediono tampak sederhana dengan mengenakan kemeja warna putih dipadu dengan celana hitam. Tiba di warung angkingan bernama Wetiga tersebut, Boediono langsung mengambil salah satu jajanan yang dijual, pisang goreng. “Enak,” ujar Boediono usai menyantap pisang goreng tersebut dengan mengangkat jempolnya.

 

One comment on “Boediono Menjawab di Obrolan Langsat

  1. I GOT SMALL CONVERSATION with a friend by sms in this no 085 732606 501 couple months ago:

    X: If have to chose a name what it woulkd be
    ?
    Y: if a girl name it IONA, if a boy name it IONO

    Salam untuk smua Komunitas Langsat dan Komunitas Blogger Indonesia, Maju terus guys….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s