SBY Boediono Menang. LANJUTKAN!

quick count pilpres 2009Hari ini tanggal 08 Juli 2009, seluruh penduduk Indonesia yang sudah memiliki hak suara memberikan suaranya dengan memilih salah satu dari tiga pasang calon presiden Indonesia yang akan memimpin negeri ini lima tahun mendatang. Persiapan tempat TPS dan berbagai prasaranya sudah dilakukan oleh panitia di setiap tempat TPS (RT/RW) dan Kelurahan diseluruh Indonesia.

Banyak yang sudah memprediksikan kalau pemilu kali ini akan berlangsung satu putaran, dimana pasangan nomor 2 (SBY dan Boediono) di taksir akan memenangi pilpress 2009 tersebut. Setelah pen-contrengan di nyatakan di tutup jam 13.00 WIB, maka tidak berselang lama dalam itungan beberapa menit berbagai lembaga survey yang sudah bekerjasama dengan berabagai stasiun televisi swasta langsung mengumumkan dan melakukan berbagai acara dalam rangka mengumumkan quick count hasil pilpres kali ini.

Sudah dapat ditebak, rata-rata semua lembaga survey tersebut memberikan suara kemenangan satu putaran bagi pasangan nomor 2 (SBY-Boediono). Presentasi yang di raih oleh pasangan tersebut bervariasi antara 57 % sampai dengan 61%. Tentunya hasil ini belum final karena masih menunggu pengumuman resmi dari KPU dalam perhitungan secara manual nantinya. Selamat bagi Presiden terpilih 2009 sd 2014. Selamat bekerja. Perbaiki nasib rakyatmu. LANJUTKAN perjuangan dan pembangunan moral dan spiritual di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s