Download MYOB Installer versi Terbaru

Bagi yang ingin mencoba aplikasi MYOB Accounting maupun MYOB Premier versi terbaru bisa mendownload disini!

MYOB versi Trial pada dasarnya bisa bekerja secara penuh layaknya MYOB versi full. Yang membedakan antara versi Trial dengan Full Version adalah dalam hal aktivasi data MYOB yang sudah dibuat. Data MYOB yang sudah dibuat jika tidak diaktivasikan hanya dapat digunakan selama 30 hari kedepan sejak tanggal file itu dibuat. Setiap hari data dibuka maka windows explorer akan membaca tanggal modifikasi-nya (modified date). Jika kita membuat mundur sekali tanggal sistem yang berakibat menjadi tanggal modifikasi berkurang, maka secara otomatis file anda akan menjadi Read Only.

Gimana kalau sudah Read Only? Anda hanya bisa membuka data yang sudah Read Only, tanpa bisa lagi mengubahnya atau menambahkan data baru di data tersebut. Layaknya orang pacaran, masa 30 hari itu adalah masa pacaran. Setiap anda sudah membuat file baru (jadian dengan pacar anda), maka anda bisa mecobanya mencatat transaksi di MYOB selama 30 hari kedepan.

Setelah lewat dari 30 hari, maka masa pacaran anda harus diputuskan. Jadi nikah (membeli nomor seri secara resmi, lalu mengaktifkan file tersebut) atau putus dari pacaran. Artinya Anda hanya bisa melihat data tersebut tanpa bisa mengubahnya bahkan menambahkan data transaksi baru. Apakah harus menunggu 30 hari? Jika memang sebelum masa 30 hari tersebut anda merasa cocok, silahkan saja langsung membeli produk  yang legal.

Download!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s