Bina Sarana Informatika dan MYOB terbaru

Rabu 22 Juli 2009, bertempat di Kampus Bina Sarana Informatika Jakarta, Jl. Kramat no 168 berkumpul para dosen dan pengajar akuntansi/komputer BSI untuk mendapatkan refreshing dan penjelasan akan fungsi baru dari MYOB Accounting versi 18 dan MYOB Premier versi 12. Pelatihan tersebut di motori oleh ketua jurusan akuntansi Ibu Hj. Eni Heny dan didukung dengan jajaran BSI di Jakarta. Pelatihan di laksanakan dari jam 10.00 s/d 15.00

Pelatihan untuk para dosen ini di bawakan langsung oleh MYOB Certified Consultant dan Professional Partner di Indonesia sekaligus penulis buku tentang MYOB yang banyak beredar di toko buku yaitu Bp. Ali Mahmudi. Pelatihan tersebut selain mengajarkan fungsi baru di MYOB, juga memberikan contoh-contoh soal untuk bahan pengujian sertifikasi MYOB Level Basic. Soal dibuat sebanyak 25 permintaan soal dengan point penilaian 4 point setiap soal. Grade kelulusannya adalah 80 point dari 100 point. Kedepannya, setiap siswa jurusan akuntansi/komputer akuntansi bisa menempuh pengujian sertifikasi MYOB baik level basic maupun intermediate.

Selain untuk kepentingan pengajaran bagi internal mahasiswa/i, BSI juga membuka kelas untuk umu yang ingin mengetahui tentang aplikasi MYOB dengan harga yang terjangkau. Silahkan hubungi beberapa cabang BSI yang sudah ada di 43 lokasi di berbagai kota di Indonesia yang terbagi dalam 11 cabang.

Pelatihan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah dibinananya selama ini, dimana setiap ada perkembangan baru (versi baru) MYOB pihak BSI selalu mengupgrade pengetahuan para pengajarnya di bidang aplikasi MYOB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s