Politeknik Manado Siap Ajarkan MYOB Legal

Politeknik Manado mengikuti beberapa lembaga pendidikan menengah, tinggi, dan universitas di Indonesia dalam hal menggunakan aplikasi MYOB sebagai aplikasi komputer akuntansinya. Aplikasi tersebut akan siap diajarkan kepada para mahasiswa/mahasiswinya sebagai bahan ketrampilan tambahan sebelum alumninya memasuki dunia kerja. Aplikasi Akuntansi ini sudah populer dan mudah penggunaannya disamping lengkap dan telah banyak digunakan di dunia usaha. Dengan membekali para alumninya belajar aplikasi yang populer tersebut diharapkan alumni Politeknik Manado lebih siap dalam percaturan dunia kerja khususnya di bidang keuangan dan akuntansi.

Kerjasama di tanda tangani oleh Ir. Jemmy J. Rangan, MT selaku Direktur Politeknik Manado yang didampingi oleh Roslina H.S.D Limpeleh, S.E., M. Si selaku ketua jurusan akuntansi Politeknik Manado. Dari PT. Net21Plus sebagai distributor MYOB di Indonesia di tandatangani oleh Bp. Sidik Jaya selaku Direktur PT. Net21Plus yang di saksikan oleh Bp. Rama Hardjanto selaku MYOB Certified Trainer di Indonesia.

Pelatihan dilakukan selama 3 hari berturut-turut di awal bulan April 2011 yang dilanjutkan dengan evaluasi hasil pelatihan selama 3 hari tersebut di pertemuan terakhir. Pelatihan diikuti oleh para pengajar ekonomi, akuntansi dan komputer di lingkungan pengajar di Politeknik Manado dengan penuh antusias.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s