Manage Your Own Business with MYOB Premier

3 comments on “Manage Your Own Business with MYOB Premier

  1. Saya mo nanya donk
    koq myob premier 11 versi trial saya nama kolomnya ga ada
    misalnya pada menu sales—>enter sales
    ketika saya masuk di dalamnya
    baris untuk nama kolom (Price, ship, backorder, discount, tax) kosong/tidak ada namanya
    untuk informasi saya menggunakan sistem operasi windows xp service pack 2
    apakah myob mendukung untuk sistem operasi jenis ini??

  2. Aldi, supaya isian ship, backorder, item number, unit price dan lainnya muncul saat isi transaksi enter sales, klik Layout (bawah tengah) lalu pilih Item.

  3. pak ali, sering kali kita mendapati anggota kelas yang tidak sepenuhnya kompeten dengan yang kita inginkan. sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa saya adalah guru pengajar di smk swasta di kota kecil banyuwangi. apakah tidak ada program dari vendor myob yang dapat mengatasi masalah ini? misal dengan memberi software untuk program pendidkan yang sedikit lebih panjang masa berlakunya dan yang pasti versi asia pak…….

Leave a Reply

